.:: Selamat datang di website Balai Arkeologi Sulawesi Selatan "Bersama kami menemukan peradaban" ::.

Sambutan Kepala Balai Arkeologi Sulawesi Selatan

Selasa, 31 Mei 2016

Administrator

Umum

Dibaca: 328 kali

Patut kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, karena atas izinnya jualah situs Balai Arkeologi Sulawesi Selatan dapat  kembali  dapat diakses publik. Situs Balai Arkeologi Sulawesi Selatan sangatlah tepat dibangkitkan lagi oleh para staf, terutama tim redaksi, mengingat semakin pentingnya deseminasi informasi hasil penelitian arkeologi sebagai salah satu media pengayaan publik.

 Pembangkitan situs sangat tepat dan saya percaya dapat dimanfaatkan untuk mewadahi hasil kerja, dedikasi, dan pencapaian parapeneliti dan ilmuanpada umumnya yang mencurahkan segenap potensinya di wilayah kerja (Sulawesi-Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat).

 Kami dengan senang hati menyambutsitus Balai Arkeologi Sulawesi Selatan dan berharap dapat berguna bagi pengembangan informasi arkeologi, kebudayaan, dan pendidikan. Pada kesempatan ini patut diucapkan terima kasih kepada tim redaksi dan kontributor, sehingga situs ini dapat disajikan lagi, sebagai bagian dari pelanjutan pengalaman dan kerja pendahulu yang sudah dirintis sebelumnya.Mudah-mudahan apa yang telah dirintis baik sebelumnya dapat kita teruskan dengan segala keterbatasan yang kami miliki.

Kepada para pembaca, semoga bermanfaat bagi saudara, institusi, bangsa kita, serta memberi dampak pada penyebaraninformasi ilmu pengetahuan.  Sekali lagi selamat bagi tim redaksi atas dedikasi dan hasil kerjanya, semoga langgeng.

 

 Makassar, 16 Mei 2016

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas